Maafkan Aku Kawan

Pernah ku melakukan kesalahan
Atas kata yang tak biasa
Atas kalimat yang tak tertata
Atas paragraf yang tak bermakna

Kau diamkan aku
Sedetik pun kau tak melihatku
Sekali pun kau tak menyapaku
Kau hanya diam dan diam saja

Hanya lewat pesan singkat
Kau katakan
Kau baik-baik saja


Dari perubahan sikapmu
Kau tunjukan tak suka padaku
Dari tutur bahasamu
Kau tunjukan kebencianmu

Maafkan aku kawan
Bukan maksudku melawan
Ini sebuah kepedulian
Untuk membuatmu lebih menawan

Maafkan aku kawan
Salah cara ku berikan
Hingga membuatmu tertekan
Dalam dan dalam

Ini kelemahan bagiku
Membuatku hancur akan sikapmu
Hati teriris-iris karnamu
Sungguh maafkan diriku

Kita harus bicara
Tentang semuanya
Agarku bisa tidur nyenyak
Agarku bisa mimpi indah

Ku katakan semua yang ku rasakan
Hanya lewat sebuah pesan singkat
Penuh makna tersirat banyak cerita
Yang dapat ku perbuat untuk hari ini

Kau tak bisa berbohong
Mengatakan baik-baik saja
Matamu menyiratkan semuanya
Aku telah menyakiti hatimu
Aku telah membuat goresan luka
Entah dalam atau tidak
Tapi aku bisa merasakannya

Maafkan aku kawan
Begitu kejamnya diriku
Begitu hina diriku
Atas kata-kataku kepadamu

Sebuah balasan pesan
Yang begitu singkat
Menyiratkan sebuah makna
Kini kau telah memaafkanku

Terima kasih teman
Keikhlasanmu kini menyejukkan hatiku
Kerelaanmu kini melegakan nuraniku
Kini ku dapat merasakan

Hangatnya sinar sang mentari

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer